Cara Memilih Keyword Jitu di Google


Sobat Blogger, mungkin dalam membuat atau memposting suatu artikel atau mengenai titlenya, salah satu cara supaya dapat dikenal oleh mesin pencari, maka ketepatan keyword sangatlah penting. Nah dalam pertemuan ini, saya akan memberikan sedikit kilasan mengenai bagaimana mengetahui ranking dari suatu keyword di Google. Baik secara regional ataupun timer.

Ok langsung saja, tool yang dapat membantu kita yaitu :

1. Google insights search yang merupakan salah satu tool terbitan google. Dengan Google insights search untuk Penelusuran, Sobat dapat membandingkan pola volume penelusuran di seluruh kawasan, kategori, jangka waktu, dan properti tertentu.

Caranya cukup mengisikan beberapa kata yang kita butuhkan pada kotak isian yang disediakan.

Langsung ke TKP, silakan klik Google insights search

2. Google Trend yaitu layanan google untuk mempermudah Sobat dalam pemilihan judul dan kata kunci. Sobat bisa mengetahui dan membandingkan kata kunci apa saja yang lagi trend saat ini dan kata kunci/keyword apa saja yang mempunyai kecenderungan menurun trendnya

Caranya cukup mengetikan keyword yang akan sobat uji.

Langsung ke TKP, silakan klik Google Trend

3. Google AdWord yaitu salah satu mesin pencari keyword dari Goole di mana Sobat akan diberitkan penjelasan mengenai keyword dan banyaknya pencarian terhadap keyword itu. Jadi Soabat dapat mencari kata kunci yang paling banyak dicari juga menentukan target yang lebih spesifik pengunjung blog Sobat.

Caranya sama saja.

Langsung ke TKP, silakan klik Google AdWord

---Sucses for Us---

3 komentar:

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).