Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Pada postingan ini saya hanya memberikan informasi lowongan kerja yang ada pada situs resmi yang menyediakan informasi itu. Karena memang blog ini bukanlah blog atau website penyedia informasi lowongan kerja. Akan tetapi sebagaimana visi saya untuk saling berbagi, maka saya membuat postingan ini.

Ada beberapa situs resmi yang pernah saya datangi sebagai situs informasi lowongan kerja, silakan Anda kunjungi situs-situs itu. Adapun situs yang saya maksud adalah:

  1. Jobstreet
  2. Jobsdb
  3. Karir.com
  4. Jobsmnc.com

catatan.
Alangkah lebih baik jika Anda ikut berperan aktif dengan menjadi member.

Mungkin masih banyak lagi situs resmi yang menyediakan lowongan pekerjaan. Oleh karena itu untuk berbagi, silakan komentarnya jika ada situs resmi lain sebagai penyedia informasi lowongan kerja.

Semoga Anda adalah orang yang beruntung dengan mencari informasi lowongan kerja di internet, sehingga cita Anda untuk bekerja dan menghasilkan pendapatan dapat terwujud. (Saya sendiri sampai detik ini masih pengangguran hix hix hix)

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).