Biarlah Hal itu Terjadi dengan Sendirinya

Tidak semua keinginan menjadi suatu kenyataan. Dan bukan hal yang aneh jika suatu ketika kita akan menemukan suatu kegagalan atau kekecewaan. Akan tetapi bukan berarti pula semua itu terjadi bukan kehendak dari kita, perbuatan kita, pemikiran kita, harapan kita.

Kehidupan kita, dunia kita, sesuai pemikiran kita, kekuatan hati kita. Oleh karena itu, antusias dan positif thinking lah. Karena semua perbuatan dan kejadian dalam lingkungan kita itu terjadi karena adanya kita.

Pernahkah kita bertanya, mengapa ini terjadi pada kita? Dengan pertanyaan seperti itu, pernah kita berfikir mengapa kita ada? Jawabnya hanya ada pada kita dan keyakinan kita sebagai motivasi jalnnya hidup ini sampai pada akhir waktunya.

Anda dan lingkungan Anda, harus saling berinteraksi dengan positif. Apabila hal itu berbalik nilai, maka jauhilah. Karena memang ada hal yang tidak mesti dipaksakan untuk itu. Jangan berpikir mengenai kepopuleran, tapi berpikirlah mengenai apa yang akan Anda rasakan. Kepuasankah? Kekecewaankah?

Jadilah diri Anda yang terbaik, sesuai bakat dan minat Anda. Dengan ikhtiar yang selalu disukseskan untuk selalu berhasil. Apapun yang terjadi merupakan kehendak Tuhan supaya kita tetap berada dalam sosial.

Tapi mengapa, kita lebih memikirkan untuk berada pada zona aman, bukan pada zona kebebasan?

1 komentar:

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).