Trik Mengetahui Karakter Pasangan dengan Jitu

Sudah lama tidak membuat postingan,,,,, tapi tiba-tiba saya ingin sekali menulis sebuah tulisan yang materinya dengan judul ini. Bagi Anda dan juga saya, memilih adalah hal yang perlu dalam hidup ini, karena memilih merupakan substansi dari sebuah keputusan. bla...bla..bla 

Langsung saja yach, jika Anda ingin mengetahui karakter/kepribadian pasangan Anda sehingga Anda mampu untuk tidak meragukan fungsi dan peran pasangan Anda dalam kehidupan Anda, bisa kita lakukan dengan tes perhatian 'ala DXXX. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menilai
sejauh mana pasangan Anda perhatian dan menyayangi Anda? 
bisa kita lakukan tes pada kuku kita. Bagaimana bisa? Kuku tangan atau kuku kaki merupakan simbol dari kepribadian seseorang dari sudut kebersihan, kerapihan dan narzizme (memanjakan diri) dimana menjadikan gambaran kepribadian yang memiliki kuku. Saya katakan rumus mencintai "cintailah dirimu sebelum kamu mencintai orang lain". Hal ini tentu berkaitan erat dengan kerapihan dan kebersihan diri sebagai wujud mencintai diri dan memanjakan diri.

Hasil penilaian:
  1. Apabila pasangan Anda acuh dengan kuku panjang dan kotor yang Anda miliki, berarti pasangan Anda memang acuh dan tidak mau tahu dengan kondisi kesehatan Anda. Apakah pasangan ini menurut Anda perhatian?
  2. Apabila pasangan Anda hanya mengomel (menegor aja) dengan kuku kotor dan panjang Anda, berarti dia setengah hati mencintai Anda. Biasanya pasangan seperti ini hanya mementingkan dan memprioritaskan kepentingannya daripada Anda.
  3. Apabila pasangan Anda tanpa ngomel tapi langsung memotong kuku panjang Anda tanpa konfirmasi, berarti dia sangat perhatian dan ingin diperhatikan. Hanya saja pasangan Anda memiliki dominan yang lebih daripada Anda, hal itu terbukti dengan memotong kuku Anda (harta Anda) tanpa meminta izin dahulu...... tidak sopan juga yach?
  4. Apabila pasangan Anda hanya membersihkan kuku kotor dan tidak memotong kuku panjang Anda, berarti pasangan Anda takut pada Anda tetapi dia perhatian dan ingin Anda menjadi lebih baik.
  5. Apabila pasangan Anda memotong dengan sebelumnya memita izin pada Anda,, Dialah pasangan yang beretika dan juga tulus mencintai Anda. (Langsung persunting aja dah).
** NoteBene,,,, "Jika cara memotongnya rapi dan nyaman berarti pasangan Anda sudah bisa membina alias dewasa, tetapi jika memotongnya sampai Anda terluka dan bahkan tidak membuat Anda nyaman, berarti pasangan Anda masih kanak-kanak (terbukti dengan tidak bisa memotong kuku orang lain).

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).