Cara Membuat Tulisan HTML di Posting Blog

Bahasa HTML merupakan bahasa dasar dalam membuat web atau baik fungsi internal maupun external (tambahan) seperti template dll (pembelajaran bahasa HTML nanti di episode selanjutnya). Sehingga bagi Anda yang ingin mempubikasikan bahasa HTML (biasanya membahas mengenai tutorial blog) perlu kiat lain. Karena jika kita membuat postingan dalam bentuk standar, Bahasa HTML akan berfungsi sesuai tag/perintah bahasa HTML yang akan dipublikasikan (tidak bisa dipublikasikan).

Cara yang pertama. Sebenarnya pada pengaturan posting blogger.com hal ini otomatis. Jika Anda ingin mempublikasikan bahasa HTML tinggal langsung membuat posting dalam pengaturan papan 'Compose' (bukan 'Edit HTML). Tetapi apabila Anda lebih suka pada pengaturan 'Edit HTML' atau mungkin postingan anda sebelumnya di save dalam 'txt' maka harus di converter dulu.

Cara yang kedua. Untuk meng-converter bahasa HTML dengan tujuan dipublikasikan dalam sebuah posting/entry banyak tool dan situs yang menyediakan tool converter. Apabila tidak mau mencari yang lain, silakan klik menu 'converter HTML' pada blog ini. atau klik Convert.HTML.

Selamat berkreasi, semoga postingan kita yang terpublikasikan bermanfaat untuk yang lain, khususnya entry yang berbentuk tulisan HTML .

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).