Tanda Pria Serius Mencintai Anda

Seberapa pantas kau kutunggu
Seberapa kuatkah kau untuk ku andalkan
Berapa lama pun kita bersama, akan tetap berpisah jua.
Semoga perpisahan kita atas Kehendak - Nya.

Kata-kata ini kupersembahkan hanya untuk kekasih yang mencintai ku. Dan tahukan kamu, wahai adinda ku bahwasanya aku menyukai mu. Akan tetapi, menurut kamu kriteria di bawah ini ada pada diri ku disaat kita bersama?

Tanda Pria menyukai Wanita:

1. Banyak Kontak Mata
Psikolog Harvard, Zick Rubin, melakukan studi yang menemukan seseorang yang jatuh cinta saling berpandangan 75 persen dalam satu waktu, sementara yang tidak hanya sekitar 30 sampai 60 persen. Orang yang jatuh cinta juga lebih lambat berpaling saat seseorang atau sesuatu mengalihkan perhatian.

2. Merencanakan Masa Depan
Pria merencanakan masa depan, dan termasuk Anda didalamnya. Coba perhatikan rencana jangka panjangnya, misalnya ia berencana membeli rumah bersama Anda atau menyusun liburan bersama Anda.

3. Empati
Pria ini menunjukkan empati pada apa yang Anda rasakan, seperti menjemput Anda saat sedih, gugup, atau bersemangat. Ia juga mulai menunjukkan perasaan yang sama seperti yang Anda rasakan, dan berbagi.

4. Percaya
Pria ini menaruh kepercayaan besar pada Anda. Mungkin ia menceritakan rahasia sahabatnya yang tidak dikatakan pada siapapun, atau dia mengizinkan Anda mengangkat teleponnya.

5. Anda Bagian Keluarganya
Setiap ada cara keluarga, pria ini tidak akan lupa mengajak Anda. Mulai dari makan malam hingga pemakaman, ia merasa tidak lengkap tanpa kehadiran Anda di sisinya.

6. Siap Berkorban
Tidak perlu hal yang heroik, cukup dengan mengalah pada Anda. Menonton film romantis bukan kegemaran pria, tapi demi Anda ia rela menemani.

7. Selalu Dekat di Publik
Saat berada di keramaian, ia tidak mau jauh dari Anda dan bahasa tubuhnya selalu melindungi. Ia tidak ragu menggandeng tangan Anda, atau merangkul untuk memberi tanda pada pria lain, Anda sudah ada yang punya.
Jika memang semua nya ada padaku, maka jadikanlah aku imam mu.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).