Cara Menyusun Laporan Akhir Skripsi atau Karya Ilmiah

Salah satu momen paling penting yang akan dilalui setiap mahasiswa jika mereka ingin lulus adalah menulis laporan penelitian. Lantas, apa yang dimaksud dengan laporan penelitian itu sendiri? (Read: Penjelasan Skripsi dan Tugas Akhir).

Menulis skripsi, tesis, dan karya ilmiah itu gampang! Ebook yang bisa Anda download ini berisi kiat-kiat praktis membuat laporan penelitian, seperti skripsi, tesis, dan karya ilmiah mengunakan MS Word 2003. Anda akan mengenal teknik cepat mengatur paragraf, margin, spasi, penomoran halaman, pembuatan kutipan, penyusunan indeks otomatis, pembuatan daftar pustaka langsung-jadi, teknik pencarian dan koreksi teks, pembuatan kurva, rumus-rumus sulit, grafik batang, header-footer, dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan mendapatkan contoh sebuah skripsi yang dapat memicu inspirasi Anda saat ini.

Tak dapat disangkal lagi, inilah buku/ebook tentang teknik pembuatan skripsi, tesis, dan karya ilmiah paling komprehensif, to-the-point, dan dibahas lewat cara yang paling bersahabat.
DOWNLOAD FILE

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).