Hidup Dalam Kebahagian Abadi


Bismillahirrohmanirrohim...........
Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat, hidayah, dan taufik-Nya kepada kita semua,,,,, Sehingga kebahagian selalu menaungi hidup kita.amien.

Hidup sempurna dengan kesejahteraan dan kemakmuran, dirangkai dalam kata kebahagiaan. Akan tetapi, pencapaian semua itu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan jiwa, raga, dan materi.

Harkat, martabat, dan derajat menjadi sesuatu hal yang harus diperjuangkan dan dibela kedaulatannya. Kedaulatan menjadi peran penting sebagai pengakuan adanya manusia itu hidup dalam dunia ini. Pangkat-jabatan dan harta-benda bukanlah tolak ukur yang abadi dalam melihat kesuksesan, walau hal ini sudah menjadi fakta akan jabatan dan harta merupakan ukuran tingkat kesuksesan.
Kesuksesan yang sempurna adalah kebahagian dan kepuasan dimana orang lain pun ikut merasakannya. Bagaimanakah merasa bangga akan dunia yang sementara yang hilang dan pergi meninggalkan kita. Bagaimana bila saatnya waktu terhenti tanpa kita sadari, masihkah ada jalan bagi kita untuk mengulang masa lalu?????
Dunia dipenuhi oleh hiasan (kepalsuan dan sementara), semua dan segala yang ada akan hilang dan kembali kepada pemilik-Nya (Tuhan). Bila semua telah waktunya, maka teman sejati hanyalah amal dan sepi (waktu kita terbaring dikubur). Persiapkanlah kematian dengan perbuatan yang baik dan jasa yang berguna. Jangan sampai menyesal dikemudian hari !
Semoga Tuhan mengampuni dosa kita, dan menerima amal perbuatan kita, serta menjadikan kita insan yang berbudi luhur hidup dalam kebahagian abadi...amien......

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).