Permasalahan SEO dan Visitor

{SEO} Sebelumnya saya menulis mengenai 'Permasalahan SEO dan Webaster'. Walau semuanya hanya diambil dari pengalaman, sama seperti postingan ini. Dalam Webmaster (Pembuat Web: Design) tentu hal ini menjadi hal yang sangat menarik dan terus upgrade.

Permasalahan SEO dan visitor menjadi sutu keunikan tersendiri, dan menjadikan peran kita sebagai marketting. Kita tidak tahu apa yang akan dituliskan oleh visitor supaya singgah di situs kita. Apa yang mereka cari? dan Apa yang membuat mereka tertarik? Oleh karena itu, sedikit menjadi lebih jenius dalam dunia usaha maya menjadikan pengalaman yang berharga.
Adapun hal yang mungkin sdikit masukan, yaitu:
  1. Kita harus tahu maunya visitor yang hidup di internet (bikin mereka tertarik).
  2. Kita harus bisa mencari sponsor untuk membiayai situs kita.
  3. Kita harus dekat dengan Search Engine supaya Situs kita tidak di banned.
Pada intinya, apapun yang kita bisa perlu suatu perjuangan supaya VISI kita tercapai dengan sukses. akan tetapi jangan menghalalkan segala cara. Kode etik duni webmaster harus tetap dijunjung. Oleh karena itu logika yang sehat dan postif thinking tetap dijaga dengan memperbanyak silaturachmi.

Baca-baca-baca-baca-baca dan belajar untuk selalu mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).