Tips Belajar Ketik Cepat Sendiri dengan Software TypingMaster

Bagi anda yang berminat untuk melatih kecepatan menge-tik dalam komputer, ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai media pelatihan. Salah satu cara yang biasa saya pakai dan sarankan adalah dengan bantuan Aplikasi TypingMaster. Karena sebagai media belajar, aplikasi ini juga ada game nya.

Tentang TypingMaster

TypingMaster (TypingMaster Finlandia, Inc) telah mengembangkan perangkat lunak untuk mengetik pelatihan danpengujian baik bagi pelanggan organisasi serta pengguna rumahsejak tahun 1992. TypingMaster adalah sebuah perusahaan yang didirikan terus berkembang yang berlokasi di Helsinki, Finlandia.
Your Personal Typing Tutor
Meet TypingMaster Pro, the personal touch typing tutor that adapts to your unique needs. The program provides customized exercises and helpful feedback to guide you step by step to professional keyboarding. As a result your typing speed will increase significantly saving you a lot of valuable work time.
Adjusts to Your Progress
At every stage training is adjusted to your personal progress. Weak spots are pinpointed and rapidly eliminated with additional exercises. Thanks to this personal approach you can put your new skills into action after only 3 to 5 hours of training.
Adapun untuk memperoleh aplikasi ini, silakan Anda download di TypingMaster.com Get Trial Try For Free.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).