Tips Jitu Menaklukkan Pria


Pada postingan sebelumnya, saya membuat artikel tentang Tips Jitu Mencari Perhatian Wanita. Dan sekarang dengan motivasi mendewasakan pola pikir wanita pada Pria, saya sedikit buka kartu tentang bagaimana menaklukan Pria yang super ego (ego = konsepsi individu tentang dirinya sendiri).

Banyak situs yang memaparkan tips ini, sehingga sebagai bahan pertimbangan dan bahan penulisan, saya memposting artikel ini dengan 4 step. Pria yang menjadi objek dalam artikel ini bisa Pria yang sudah terikat (untuk mempertahankan hubungan) atau yang belum terikat (untuk mendapatkan perhatian dan bahkan memiliki).

A. Yang harus dimiliki

Berbicara yang harus dimiliki, maka hal ini merupakan modal awal wanita sebagai bahan intropeksi diri (Hal ini saya tekankan sebagai resiko dan kesiapan Anda jikalau ada hal yang tidak diinginkan), yang mana sifatnya alamiah dan anugerah ("akan tetapi dimana ada kemauan, disitu ada hasil, yang penting kebiasaan dan pelatihan"). Sebagai bahan referensi, mungkin Anda bisa membaca terlebih dahulu tentang Membangun Kepercayaan Orang Lain.

1. Keadaan Fisik
Hal ini mungkin sedikit menjadikan pertimbangan yang besar dari Wanita, karena memang kecantikan adalah hal yang pertama membuat Pria tergila-gila. Akan tetapi satu hal, bahwasanya keadaan fisik bukanlah batasan untuk mendapatkan Pria, karena kecantikan itu bersifat relatif (tidak mutlak, setiap orang punya ukuran tersendiri).

2. Kepribadian dan Skill / kemampuan
Dalam hal ini adalah kepribadian dan skill sebagai wanita (seperti keibuan, karier dll) yang mana mengandung nilai etika dan sopan santun terutama dalam tingkat kedewasaan wanita. Perlu diketahui bahwa Pria tidak suka wanita yang kekanak-kanakan dan bodoh ("Jikalau ada itu hanya hubungan sementara sebagai pelampiasan dan main-main").

Tunjukkan bahwa Anda selaku wanita mempunyai kemampuan, kewibawaan, dan prestasi untuk dibanggakan dan diterima menjadi pendamping hidup Pria itu. Keunikan Anda sebagai wanita juga menjadi penilaian tersendiri untuk Pria suka pada Anda.

3. Tingkat Keyakinan
Berbicara mengenai keyakinan, tidak hanya tertaut pada keagamaan saja. Dalam hal ini yaitu optimalisasi keinginan bahwa Anda siap dan mampu untuk menaklukan Pria itu. Sehingga rencana dan sikap Anda benar-benar matang (PD abis).

4. Sahabat (teman curhat)
Saya memasukkan kata sahabat dalam hal ini sebagai motivator. Karena biar bagaimana pun Wanita itu kaum yang lemah (selalu membutuhkan teman). Dan juga patut diketahui Wanita, dengan adanya teman, berarti wanita itu punya sikap kepemimpinan dan sosial yang baik. Hal ini menjadikan Pria memiliki ketertarikan tersendiri karena dengan adanya teman dari wanita bisa dijadikan pembenaran apa yang Anda utarakan. Sehingga tingkat kepercayaan Pria pada Anda tinggi. Anda juga harus pandai bergaul (memilih-milih teman yang bisa dipercaya).

B. Yang harus dilaksanakan

Setelah Anda berintropeksi diri dan siap untuk memenuhi apa yang Anda inginkan dari Pria, maka langkah selanjutnya adalah perbuatan apa yang dapat menaklukan Pria, dan hal apa saja?

5. Pujian
Sama halnya dengan Anda sebagai wanita, pria pun suka dan tersanjung jika di puji. Walaupun pria terkadang suka jaga image (tidak menunjukkan secara langsung rasa senang/terimakasih atas pujian dari wanita). Dengan pujian pula, berarti Anda mengakui kelebihan yang dimiliki pria sehingga secara otomatis pria pun tahu kalau Anda menyukai dia (entah sebatas suka, atau sebatas sayang, bahkan mungkin lebih).

6. Komunikasi
Komunikasi merupakan tanda bahwa adanya suatu hubungan. Dengan komunikasi yang baik, berarti Anda memiliki hubungan yang baik. Intensitas (jumlah) komunikasi yang rutin akan menjadi anggapan bahwa Pria itu dibutuhkan, sehingga Pria pun mengerti apa yang Anda inginkan. Bicaralah jujur apa yang Anda inginkan. Sebagian pria tidak mengerti dengan bahasa hati kaum wanita.

7. Tampil cantik
Sebagaimana yang saya jelaskan sebelumnya, akan tetapi dalam hal ini lebih menekankan pada kecantikan hati. Dengan berpenampilan yang maksimal (rapi, harum, dan tidak memalukan/berlebihan sesuai dengan lingkungan tetapi menonjol) akan menjadikan pria tertarik. Dengan penampilan juga Anda bisa menunjukkan kedewasaan Anda sebagai Wanita yang mandiri dan kreatif. Terkadang kesederhanaan menjadi syarat bagi sebagian pria dalam berpenampilan,apa lagi yang sudah rumah tangga.

8. Pelajari hobi Pria
"Untuk mendapatkan sesuatu, maka kita harus tahu sifat, sikap, dan kebiasaannya". Hal ini menjadikan Anda untuk belajar lebih mengenal si dia (pria), sehingga kita bisa dijadikan teman yang sehobi. Selain itu menjadi motivasi pula dikala pria itu memiliki kesulitan. Hal yang mesti bagi wanita untuk mengetahui kehidupan pria yang akan dijadikan pasangannya.

9. Belajar Masak
Ini dia, kewajiban bagi kaum wanita. Saya katakan sudah kodratnya sebagai wanita untuk pandai memasak. Tunjukkan bahwa Anda ingin membahagiakan dia lewat memasak. Karena patut diketahui, bahwa memasak merupakan ungkapan rasa dari wanita.

10. Situasi dan kondisi yang tepat
Sebagai wanita harus tahu waktu kapan mengungkapkan hal yang diinginkan, karena dengan hal ini, menjadikan pria lebih merasa nyaman dengan apa yang diinginkan. Perlu diketahui, bahwa kesibukan pria terkadang adanya penolakkan tanpa sebab kepada wanita. Wanita harus pandai membaca kesiapan pria untuk mendengarkan ungkapan hati wanita.

11. Jaga sikap
Attitude merupakan hal yang paling penting (walau pun ada sebagian pria yang tidak mempersoalkan tatakrama dan etika). Akan tetapi semua pria akan benci kala Anda bersikap meremehkan kehormatan pria, seperti halnya, kentut, sendawa, cuek, diam-cemberut, dll.

12. Jaga hubungan baik dengan keluarganya
Di atas sempat saya singgung mengenai sahabat. Akan tetapi dalam hal ini, adalah bahwa wanita itu sebagai makhluk yang lembut dan penuh rasa sayang. Jika Anda ingin diakui oleh pria, maka Anda juga harus mengakui keluarganya. Rasa sayang Anda kepada keluarganya, menjadikan pria untuk menghargai Anda. Jadikan Anda sebagai bagian dari keluarganya. Sehingga keakraban terjalin antara pria dan keluarga pria dengan Anda. (Terkadang pria paling takut pada orang tuanya).

13. Menjadi sahabat dalam kesehariannya
Dengan menjadi sahabat, Anda dituntut untuk mengatur posisi Anda dalam kehidupannya. Selain itu, yang namanya sahabat berarti tidak ada kekauan Anda dalam bertindak, dengan adanya interaksi yang saling. Jika perlu, berrperanlah sebagai Ayah atau Ibunya. Karena pria haus akan kasih sayang.

14. Menyadari peran masing-masing
Ini sebagai penutup. Biar bagaimanapun Anda sebagai wanita, harus tahu kodrat wanita sebagai kaum hawa. Hormatilah dan taatilah pria yang memiliki tanggung jawab kepada Anda. Dimana ada hak, disitu timbul kewajiban. Akuilah bahwa Pria adalah pemimpin dari wanita.

15. Bisa mengatur perekonomian (uang)
Sikap boros adalah hal terburuk yang patut dijauhi. Karena wanita adalah wakil dari pria, maka wanita memiliki peran dalam mengatur pendapatan dari pria. Hal ini juga merupakan pembuktian untuk mendapatkan kepercayaan dari pria. Baik uang Anda, atau uang yang dititipkan pria. (Pria tidak suka cewe matre')

C. Yang harus diwaspadai

Setelah semuanya kita laksanakan, ada hal yang menjadi pembatas. Karena biar bagaimanapun pria maupun wanita adalah sama-sama makhluk Tuhan yang sudah dijodohkan sesuai kekuasaan Tuhan. Terimalah nasib dengan selalu bersabar dan pasrah pada Tuhan dan selalu optimis akan pria pilihan Anda.

1. Memaksakan kehendak
Keras kepala dan tidak bisa menerima keadaan (sehingga putus asa), hal ini patut wanita sadari sebagai peran dalam hidup ini. Dan satu hal bahwa pria menyukai wanita yang lembut dan berprinsip. Jangan takut tidak akan memiliki pria. Masih banyak pria yang sesuai dengan idaman Anda. Akan tetapi kesetian pada Pria itu penting sebagai bentuk pengabdian pada Tuhan.

2. Kebiasaan buruk dari pria
Ada beberapa hal yang saya anggap menjadi kebiasaan buruk pria, seperti meng-test kepribadian wanita, dan obsesi untuk mendapatkan hal yang lebih. Hal ini bagi Anda harus pintar dan cermat dengan permintaan dan kebiasaan pria. Karena pria yang baik adalah pria yang jujur dan bertanggung jawab baik pada Anda maupun lingkungannya.

3. Buta karena cinta dan harta
Maksudnya adalah karena Anda sangat tertarik dengan dia, apapun cara dilakukan demi mendapatkan dan memperrtahankan si dia, sehingga Anda lupa dengan kehormatan Anda sebagai wanita. Adapun dengan harta, Anda lupa bahwa harta bukanlah segalanya. Harta menjadikan suatu ukuran dari Pria, itu menjadikan keputusan yang salah bagi wanita.

4. Batasan hubungan pacaran dan pernikahan
Inilah yang menjadi permasalahan hancurnya akhlak dan kehormatan kaum pemuda. Jangan menyamakan hubungan pacaran seperti kehidupan pernikahan. Perlu Anda selaku wanita mengetahui, bahwa pacaran hanyalah ajang perkenalan untuk kehidupan dalam pernikahan.

Dalam hal ini jelas ada batasan tersendiri, mana pacaran dan mana pernikahan. Jangan sampai Anda membuktikan rasa sayang Anda kepada pria karena takut kehilangan, menjual/memberi apa yang Anda miliki kepada pria pada saat pacaran. Dan jangan pula Anda percaya 100% pada Pria yang mengiginkan Anda untuk memberikan apa yang dia inginkan dengan janji Pernikahan.

Saya masih memandang penting, bahwa keperawanan adalah harta yang tak terrnilai harganya dari wanita.

Solusi

Jodoh memang ditangan Tuhan, bukan berarti Anda tidak daiharuskan untuk berusaha-memilih dan imbangilah mengenai pencarian pasangan dengan sikap sabar dan ikhlas.

Wanita adalah kaum lemah, akan tetapi penuh dengan rasa sayang. Kuatkanlah keyakinan bahwa Anda selaku Wanita adalah makhluk yang istimewa dan yang sukar untuk dimengerti oleh Pria (unik dan meiliki kelebihan).

Syukurilah anugerah yang telah diberikan Tuhan pada Anda, karena kesederhanaan adalah sisi baik dari wanita. Emansipasi wanita memiliki keterbatasan yang sesuai dengan normatik dan culture serta religi.

---Sucses for Us---

1 komentar:

  1. Hey just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren't loading correctly. I'm not sure
    why but I think its a linking issue. I've tried it in two different web browsers and both show the same outcome.

    My site businessmodelsbeyondprofit.com

    BalasHapus

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).