Cara Menggabungkan File Film Download (HJSplit)

HJSplit untuk Windows adalah file splitter freeware yang berjalan pada semua 32 bit dan 64 bit edisi Windows. HJSplit mendukung ukuran file lebih dari 100 Gigabytes, dapat membagi file, bergabung / bergabung kembali file, membuat checksum MD5, membandingkan file dan "berjalan tanpa menginstal". HJSplit juga sepenuhnya portabel: Anda dapat menjalankannya langsung dari tongkat DVD, CD atau USB.


HJSplit untuk Windows tidak perlu diinstal atau tidak tergantung pada setiap DLL khusus itu. Hanya ekstrak isi dari file zip ke direktori pilihan Anda, dan memulai program dengan mengklik ganda pada hjsplit.exe

Sebuah freeware otomatis file-joiner. Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan semua versi dari HJ-Split. HJ-Gabung dapat digunakan oleh distributor perangkat lunak dan semua orang lain, yang ingin mengirim atau mendistribusikan file besar.

HJ-Join bisa membiarkan pengguna akhir secara otomatis bergabung dengan bagian dibagi kembali bersama lagi. Bagian ini dibagi dibagi menggunakan HJ-Split.

Edisi 16-bit adalah cocok untuk Windows 3.x, edisi 32-bit berjalan pada Windows 9x, ME, NT, 200x XP, Vista dan 7.

Adapun caranya menggabungkan file film, dengan terlebih dahulu mengurutkan nama file, contoh: namafile001, namafile002, namafile dst....

(44 Kb, berisi edisi 16-bit dan 32-bit). [HJSplit Support]

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).