Mencari Solusi Driver Hilang dengan Software Everest

Software Everest adalah sebuah aplikasi diagnosa (pembacaan informasi) utility software (perangkat lunak) yang membantu dan memberikan informasi komputer yang terpasang/terinstal. Jadi, apabila ada hardware yang mana drivernya belum terinstal, akan di ketahui. Karena software ini menyediakan sebuah laporan dan link langsung baik dari nama hardware dan juga situs resminya (perusahaan pembuatannya).

Oleh karena itu, saya kira software ini cocok untuk mengetahui masalah dalam komputer kita. Adapun langkah pengaplikasiannya yaitu:
  1. Dapatkan software Everest di Lavalys. klik disini! (Saya sarankan pake Ultimate) GRATIS
  2. Setelah itu, instal software nya.
  3. Dan untuk membukanya tinggal klik saja hasil instalannya (masa tidak tahu???)

Catatan.
  • Untuk mendapatkan software yang dibutuhkan, bisa searching di om google atau dipasaran, karena kita sudah tahu informasi lengkap dari komputer kita.
  • Jika masih bingung, mungkin dengan cara ini ( Read more: Download Driver Lengkap yang Hilang setelah Instal Ulang) bisa lebih membantu. selamat berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).