Cara Membuat Akun 4shared

Tentang 4shared
4shared menyediakan kepada para penggunanya layanan berbagi-pakai dan hosting file online yang berkualitas tinggi secara gratis. Staf kami adalah sebuah tim para ahli yang sangat berkualifikasi dalam bidang pemrograman, desain web, dan pemasaran.

4shared didirikan pada tahun 2005. Kini popularitasnya semakin meluas di antara para pengguna Internet di seluruh dunia. Dengan layanan kami, para pengguna dapat mengunggah, menyimpan dan mengunduh musik, video, foto, dokumen, dan semua jenis file lainnya.

4shared adalah perusahaan dengan teknologi tinggi yang mengamati kecenderungan baru dalam perkembangan teknologi informasi dan mempertimbangkan kecenderungan ini ketika membuat peranti lunak sendiri.

Prinsip utama bisnis kami adalah memuaskan kebutuhan para pengguna Internet yang menyimpan dan berbagi-pakai data mereka. Oleh karena itu, kami berusaha keras agar layanan kami efektif dan mudah digunakan.
Cara membuat account di hosting 4shared.com
  1. Kunjungi situs 4shared di http://www.4shared.com/
  2. Tekan tombol ‘DAFTAR/SIGNUP’ (lihat gambar)
  3. Setelah itu Anda akan dituntun untuk membuat akun 4shared.
  4. Isi kolom yang disediakan
  5. Setelah itu akan langsung diperlihatkan tampilan Akun Anda.
  6. Sekarang Anda sudah punya akun di 4shared.com dengan space yang disediakan untuk FREE USER sebesar 10 Gb. Setelah itu lakukan ferivikasi email (buka pesan di email Anda yang diawal di isikan)
  7. Jika sudah diferivikasi, dengan menekan tautan ferivikasi, maka akan muncul pesan seperti gambar di bawah.
  8. Untuk lebih memahami dalam pengoptimalan kerja dan kepemilikan akun serta tatacara upload atau pengelolaan akun, Anda dapat mengunjungi http://www.4shared.com/tutorial/.
Untuk lebih memahami bagaimana cara membuat akun di 4shared, silakan

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).