Langkah Membuat Blog Sendiri

Apabila Anda tertarik untuk membuat website (situs) sendiri, ada beberapa langkah yang pada umumnya saya sarankan seperti di bawah ini. Bagi Anda yang hanya bergelut dengan situs sosial, kini cobalah membuat website sendiri. Untuk yang gratisan dan newbie seperti saya, kita ngeblog dulu. Membuat blog itu mudah, asalkan bisa mengoperasikan komputer dan tidak GAPTEKINT (baca alasan dan sebab GAPTEKINT). Di bawah saya jelaskan beberapa langkah membuat blog sendiri.

  1. Membuat account Email (untuk yang belum punya, saya sarankan membuat account gmail)
  2. Membuat account blog (langsung membuat blog - baca cara membuat blog mudah)
  3. Design tampilan Blog (baca tutorial blog)
  4. Promosikan blog (belum saya posting)
  5. Update status posting (buat artikel yang menarik -baca cara menentukan keyword)
  6. Langkah selanjutnya baca dan ikuti terus posting di blog Alfan Note.DXXX.

Selamat berkreasi, apabila ada hal yang patut dipertanyakan atau ada saran dan kritik, silakan tulis komentarnya di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).