Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat di Hari Valentine

Selamat ulang tahun ku ucapkan untuk mu sahabat ku. Kini usiamu genap 25 tahun, 6 bulan mendahului tanggal kelahiran ku. walaupun memang baru kini ku ucapkan, akan tetapi tidak mengurangi rasa bahagia atas senang dan sedih yang kita lalui bersama. Di hari valentine itu adalah ulang tahun mu. Walaupun dalam acara yang sederhana, akan tetapi penuh dengan rasa kekeluargaan.

Nama mu akan selalu teringat sebagai sesosok yang polos dan penuh rasa penasaran. Ucap dan do'a ku untukmu: --- Wardiana --- (si qidol bontot)
Semoga dengan bertambahnya hitungan usia mu, bertambah pula nilai harkat dan derajat mu.Begitu pula limpahan rizki dan ilmu. Jadikan hari ini adalah intropeksi diri atas nikmat yang Tuhan berikan dari apa yang telah di alami, sehingga rasa syukur kita semakin bertambah. Banyak hal yang ingin ku ucapkan, akan tetapi semoga dengan senyumku sebagai hadiah ulang tahun mu pada saat itu, Tuhan mengabulkan semua do'a dan mengampuni semua kesalahan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).