Wanita Tercantik Di Dunia

Kecantikan adalah karunia Tuhan yang bisa dinikmati oleh manusia lain yang waras. Akan tetapi kecantikan tidak hanya pada fisik, tetapi pada semua (ilmu keabadian). Namun terkadang kita salah mengartikan bahwa kecantikan adalah sesuatu yang hanya bisa dilihat oleh kasat mata saja.

Wanita adalah wanita. Makhluk yang Tuhan ciptakan dengan segala ke-Agungan-Nya sebagai teman lelaki. Wanita yang penuh dengan kasih dan sayang sehingga mampu menaklukkan dunia. Dengan seribu rahasia yang ada dalam pribadinya, wanita menjadi suatu yang amat sangat berharga dan tiada harga bagi wanita yang mampu membuat harganya.

Sebagaimana judul yang tertulis, sebenarnya ada hal yang ingin saya sampaikan mengenai pandangan saya tentang wanita. Memang dan memang tidak dapat dipungkiri mengenai istilah "wanita itu lemah" (this is wrong). Sebenarnya makhluk yang ternyata paling kuat adalah wanita (Why?). Karena wanitalah lelaki ada dan mampu bertahan (Ingatlah akan Ibu). Hanya saja perilaku mereka yang penuh rahasia menjadikan terlihat lemah.

Berbicara mengenai wanita, tentu tidak jauh dengan urusan cinta-kecantikan-dan lelaki. Bagi Anda kaum wanita (atau pria yang membutuhkan wanita) mesti tahu dengan harga dan kecantikan. Kecantikan wanita terletak pada harga (rahasia pribadi-malu) yang dipertahankan. Sebagai makhluk yang lembut mesti cantik tidak hanya pada paras (kecantikan paras hanya sementara) tetapi prilaku (etika-kesetiaan dan pengetahuan-akal budi luhur).

Wanita tercantik di dunia adalah:

  1. Wanita yang mampu menjadi bagian hidup dari pasangannya, baik sebagai wakil dan ibu rumah tangga, pemotivasi, (read: wanita penghebat--Mario Teguh)
  2. Wanita yang mampu menjaga sikap dan perilaku termasuk rahasia (baik rahasia diri maupun orang lain)
  3. Wanita yang mandiri (beriman dan teguh pendirian - Cerdas dan pintar)
  4. Wanita yang mengerti bahwa dia wanita.
"Wahai wanita, biasakan untuk tidak malu (wanita dan pria sama-sama makhluk Tuhan). Tetapi jangan sampai Anda menjual kemaluan. Jadilah bunga mawar yang indah - tapi berduri (hal ini menggambarkan wanita cantik mesti mampu menjaga diri)"

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).