Download Buku Materi Belajar SD-SMP-SMA/SMK Gratis

Singgah sebentar meluangkan waktu kerja untuk mencari dan memperluas wawasan. Membaca sebagai hobi yang merupakan pedangnya ilmu dan buku adalah jendela dunia. Sebagai bahan share (berbagi) kepada pencari ilmu pengetahuan baik yang masih duduk dibangku sekolah atau yang sekedar hobi (seperti saya), saya berbagi alamat situs yang mungkin bisa membantu Anda untuk memperluas wawasan dan juga referensi dalam khazanah ilmu.

Bagi Anda para orang tua, guru, dan pengajar yang aktif dalam memberikan pendidikan dilingkungan keluarga dan lembaga, mungkin situs ini bisa menjadi salah satu referensi yang cocok. Karena memang situs ini diolah oleh Kementerian Pendidikan Nasional.

Ada beberapa buku yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari situs penyedianya (tapi Anda harus daftar/mempunyai akun dahulu). Adapun materi pelajaran yang ada meliputi SD, SMP, dan SMA/SMK. Baiklah, silakan Anda kunjungi dua sumber situs yang semoga bisa membantu Anda :
  1. Buku Sekolah Elektronik
  2. Rumah Belajar
Dibawah ini adalah gambar/screen shot tutorial untuk membuat akun di Buku Sekolah Elektronik (karena memang untuk mendownladnya mesti login dahulu). Silakan DAFTAR BSE

0 komentar:

Posting Komentar

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).