Dalam Kebingungan dan Renungan

Manusia adalah makhluk Tuhan yang sempurna sebagai satuan individualnya. Manusia merupakan makhluk sosial dengan kekomplekkannya. Sehingga manusia menjadi kata jamak untuk satuan unit makhluk bersosial.

Kebersamaan menjadikan kebutuhan manusia, hal ini karena adanya kebutuhan manusia itu sendiri dari kekurangannya. Selain itu, hal yang unik dari manusia adalah banyaknya rasa.

Persatuan menjadi metode uantuk memperkuat diri dalam mencapai tujuan hidup, baik secara bersama maupun individual. Akan tetapi satu hal yang perlu di garis bawahi demi kelangsungan persatuan itu (tali silaturahmi) yaitu "Rasa Syukur dengan ungkapan terimakasih atas kepercayaan sebagai amanat yang menimbulkan rasa tanggung jawab".

Merah muda menyala dan kelabilan dalam jati diri, yang di hadapkan pada perubahan karakter manusia itu sendiri, sehingga hal itu terlupakan. Kita perlu untuk selalu berintrofeksi. Apa yang akan terjadi nanti, kita hanya bisa memprediksi.

"Tidak semudah seperti apa yang kamu ucapkan, dan tidak sesulit seperti apa yang kamu takutkan"
---Sucses for Us---

1 komentar:

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).