Cara Membuat File PDF di Ms Office 2007

File PDF atau dengan kata lain Portable Document Format merupakan standar global untuk meng-capture atau me-review informasi dari berbagai aplikasi di komputer (khusus bentuk dokumen).
Invented by Adobe Systems and perfected over 17 years, Portable Document Format (PDF) is the global standard for capturing and reviewing rich information from almost any application on any computer system and sharing it with virtually anyone, anywhere. With the launch of Adobe® Acrobat® X software, PDF is more secure and dynamic than ever. That’s why individuals, businesses, and government agencies around the world trust and rely on PDF files to communicate their ideas and vision.[original text read?]
Adapun untuk membuat file PDF dengan menggunakan Microsoft Office 2007, sebagaimana langkah berikut:
  1. Download aplikasi pluggin SaveAsPDF.exe dengan mengunjungi Download Center Microsoft.
  2. Instal SaveAsPDF.exe di komputer Anda
  3. Setelah Anda menginstal download ini buka dokumen yang ingin mempublikasikan dan kemudian, tergantung pada program yang Anda gunakan, pilih Simpan ke PDF dari Komputer atau menu File. Lalu Save as dan pilih "Simpan file dalam format PDF". (lihat gambar di bawah).
  4. Selamat mencoba

1 komentar:

Cara menulis komentar
1. Ketik komentar Anda pada Kolom dibawah
2. Pilih account login Anda (Email)
3. Klik 'Poskan Komentar'
Saya harap Anda jangan berkomentar dengan bentuk SPAM, karena tidak akan dipublikasina. Jika Anda ingin menautkan link Blog, silakan be Follower (Baca:Cara menjadi followers blog)

Lebih diutamakan pada komentar yang bersifat ingin tahu (bertanya).